Tuesday, April 23, 2013

Manga : I Give My First Love For You

Konbawa minna-san!!
Ne,, tadi habis jalan-jalan ke toko buku, ceritanya sih mau nyari Psychic Detective Yakumo.. eh ternyata gak ada komik baru.. Nakayoshi pun yang edisi tahun 2011, ini emang tahun berapa sih itu majalah komik udah dari 2 tahun yang lalu..
dan akhirnya saya ngambil komik karangannya Aoki Kotomi tanpa ngeliat judulnya dengan jelas *BAKAAA!!*

 Saya fikir itu Love Lies karena sama-sama karangan Aoki dan berating Dewasa muahahahaha

Komik yang saya ambil itu judulnya I Give My First Love For You dan udah volume 7... TIDAAAAAAK!!

Ini cerita tentang Mayu sama Takuma. Takuma itu punya penyakit jantung sejak kecil dan harus dirawat dirumah  sakit. Dokter yang menangani Takuma itu punya putri bernama Mayu Taneda. So,, mereka berteman sejak kecil. Seperti shoujo manga lainnya, dua tokoh utama ini saling suka, tapi Takuma tidak mau hal itu berlanjut terlalu jauh karena dia hanya mampu bertahan hidup sekitar 20 tahun. Dia gak mau bikin si Mayu sedih...

Pokoknya kurang lebih gitu deh
waktu baca cerita sebelumnya agak nyesek sih, bayangin gimana kalo saya diposisi kayak gitu *BAH!

Cover belakangnya tertulis  gini...

        Aku menyiapkan surat untukmu,
       sebuah surat cinta yang luar biasa.
       Aku ingin tetap tinggal dalam kenanganmu, Mayu..

       I GIVE MY FIRST LOVE TO YOU

       Aku belajar keras dan berusaha menjadi lelaki yang
       baik karena aku ingin kamu menyukaiku.
       Aku ingin menunjukkan kelebihanku padamu.

       Jadi, aku takkan percaya
       jika kamu pergi lebih dulu dariku,
       jika kamu lenyap dari hadapanku....

Padahal selama ini tertariknya sam yaoi, sho-ai, dan sejenisnya... tapi karena penasaran berat saya buka Manga Fox dan langsung cari Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu(judul lainnya)... nyesek deh nyesek..
Segitu aja deh... jangan lupa ikut di baca yaaaa :D

1 comment:

  1. Review yang sangat menarik, kalau mau beli versi komiknya kesini aja, mereka jual komiknya lengkap Jual komik online

    ReplyDelete

Tinggalkan jejakmu dengan berkomentar, tapi harus tetap sopan ya :D