Monday, January 21, 2013

Mewarnai Bunga

Mawar melati semuanya indaaaaah~~

bunga memang indah(kalau menurut saya sih hanya beberapa :p)
Hari ini mau tunjukkin bunga apa aja yang ada di rumah saya.

Yah meskipun rumah saya itu terdapat di tempat go green deungan sedikit bumbu belantara rimba raya, dan bangunannya masih sederhana.


Tetep ada taman-taman kecil (taman: sebuatan untuk pekarangan agar terdengar lebih bermartabat(?)), ada bunga-bunganya mulai dari bunga yang ditanem sama emak, sampai bunga liar yang tumbuh dengan sendirinya..

ini nih beberapa bunganya...
Bunga ini tumbuh dengan sendirinya


Kata guru SMP saya ini bunga batavia(?), bibitnya dari sepupu
 
Gak tau apa namanya
 




ini jelas-jelas Kamboja

Yang ini Asoka
 
Bunga hutan, bunga liar

Bunga kesayangan saya, tapi udah kering. Nunggu bijinya...

berasa keren aja. Tones ini Wonderland *eh?
Bunga-bunganya warna-warni,
Mari Mewarnai Bunga!! *hieeeh*

Sekian dari saya manusia paling kece*plakk*


Toneess

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejakmu dengan berkomentar, tapi harus tetap sopan ya :D