Tuesday, January 29, 2013

Lulus SMA, Lanjut Ke Mana?

Hari ini hujan terus menerus mengguyur di tempat saya tinggal, dengan lagak bak pemadam kebakaran saya menerobos hujan hanya mengenakan jaket.. dan selanjutnya seperti orang yang main hujan-hujanan tentu saja resiko pertama BASAH...gak mungkin dong saya yang main hujan si emak yang basah*gak penting*


dan siangnya karena pelajaran TIK gak masuk, ngobrol-ngobrol sama RenRen tentang segala apa pun itu.
Tapi gak tau kenapa nyambung di "Lulus SMA mau ngapain? Lanjut dimana? Kuliah atau Kerja?"


akhirnya ngomong "kalau ada kerja ya kerja dulu, kalo udah sekitar 1-2 tahun baru kuliah biar orang tua gak ngos-ngosan biayainnya"

Sebenarnya kalo mau lanjut dimana, saya punya beberapa tujuan tapi lagi-lagi biaya jadi penghambat terbesar.. gak tega ngeliat orangtua kerja mati-matian, apa lagi si Otouto baru mau masuk SD, masih butuh banyak biaya.. Nee-chan juga masih sementara kuliah dengan biaya yang gak bisa dibilang sedikit..

Kalau bisa sih saya pengen ke UGM, tapi itu hanya bakalan jadi angan-angan semata.
____
Saya pengen banget kerja tapi pekerjaan apa yang bisa didapetin seseorang jika baru saja lulus SMA?? itu dia lagi masalahnya....

Pokoknya semua ada hambatannya plus masalah-masalah, saya mengiakan kalimat "bukan hidup kalau gak ada masalah"

Atau harus kontroverional kayak Lady gaga?? *nggak!!* hmm terlalu beresiko

Setelah berpikir-pikir, introspeksi nenangin jiwa didalem WC, akhirnya memutuskan untuk jalani saja apa yang ada sekarang


sebagus apapun rencana saya kalau belum kehendak-Nya pasti gak bakalan jadi.. Yakin aja Dia punya rencana yang lebih indah, yang gak bakalan disangka-sangka.

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejakmu dengan berkomentar, tapi harus tetap sopan ya :D