Saturday, July 7, 2012

Ini Liburan?


Hoolaa amigos!!pika21

selama liburan semester kemana aja?? stay di rumah atau jalan-jalan bareng keluarga?
Kalo saya sih tetap dirumah *gak ada yg nanya*:nyerah:

Dimulai dengan
pagi hari yang cerah
Udah agak siang,
dan sore yang indah


SELESAI

Hehehe belum kok,

Main Webcam sama big sis
yang penting happy
,,,,

Ini rumah saya, mirip rumah angker yang ada di film The Grudge:argh:
Autumn in London:please:
Sebenarnya inti dari foto ini yaaa pohonnya yang udah kering kerontang karena di hinggapi benalu/parasit...
:puppyeyes:Senja ~~
saya juga sempat foto bunga kesukaan saya :inlove:

menggambar, corat-coret
Selama liburan, ya gitu-gitu aja kegiatannya... Tanggal 9 Juli udah masuk sekolah lagi. menjengkelkan


sekian dan terima kasih
:sleep::antok:

Toneess

2 comments:

  1. anu.. leptopku rusak memorinya.. harga memori baru 6 ratus ribu.. ah mati saya *TEPAAR..

    ReplyDelete
  2. saya sarankan, mending beli laptop baru :DD

    ReplyDelete

Tinggalkan jejakmu dengan berkomentar, tapi harus tetap sopan ya :D