Saturday, July 21, 2012

Danjiki

happyOhayou minna-san!! Ramadan omedetou!!
seperti biasa bakalan puasa, puasa, danjiki, danjiki, sampai sebulan, mudah-mudah... amin :ayuk:

Puasa tahun ini tetap sekolah. TIDAAAAK!!::(
Sebenarnya sekolah dimulai tanggal 23 Juli, hari ulangtahunnya SASUKE-KUN:inlove:
tapi diliburin sementara untuk
tanggal 20 dan 21 juli, PRnya tetap ada, tragiss
Kimia ngisi modul, biologi ngisi soal, matematika ngerangkum rumus, bahasa indonesia um..eh.. yang jelas PR..venere

Dari pada mikirin soal PR mending ngenet:please:
ane mulai menjelajahi foto-foto cosplay para cosplayer tetep aja ane kesemsem sama Yui yang jadi Kuroko

Yang ini juga keren,
Di bulan Juli ini juga ane nemu komik Yakumo seri tiga,, yag seri dua ane gak dapet cry, yg seri 3 ini pun harus perang deathglare sama orang yg pengen nih komik, ya sisa 1...
ngomong-ngomong soal komik, ane lagi pengen komik ini
ane udah jatuh cinta kata orang-orang sih love at the first time, apalagi sama sampulnya.. ane harus dapet, ini resident evil versi komik coy! padahal termasuk komik dewasa, dan udah ada peringatannya
PERINGATAN:
KOMIK INI MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN
akhir-akhir ini ane emang kesemsem sama komik-komik produksi m&c! makin bagus sih

Segitu aja kali dulu yaa, arigatou minna atas perhatiannya

with hikari(?)

Tetsuya Tones(gak cocok)

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejakmu dengan berkomentar, tapi harus tetap sopan ya :D