Sunday, February 10, 2013

Penelitian Sejarah

TADAIMAA!! Baru pulang dari Penelitian Sejarah di Donggala(silahkan cari di peta),
Biar pun perjalanannya agak bikin perut mual, yaaaah nikmati aja...
dan juga sebelumnya sempet nolak, tapi yahh mau gak mau harus! Udah bayar juga, harus dinikmati...
Rame pokoknya..
(Perhatian! Foto-foto ini bersumber dari Renren dan saya sendiri)


Ini kelompok saya, tapi di dalam foto dibawah ini saya gak ada, maklum ya sis daerah pemakaman, atut~ *buagh*
 Nah difoto ini baru sayanya ada.. hahahaha hentikan(?)
Bangunan keropos, kayaknya kurang minum susu deh..
Yang jelas gue gak setua bangunan ini
Tampang polos nan lugu 2 anak manusia
Pak guru kasih materi

Kelompok saya :*

Lagi dan lagi bangunan keropos
 Wajah bahagia dapat gratisan(naik perahu dibayarin)
Perahunya berat sebelah
Pengen main pasir tapi terik banget

Lo pasti iri*nggak!*

Sorry RenRen lo gak ada difoto-foto dibawah ini, but thanks udah mau jadi photographernya.. gantian sama Anggun yaaa*ditabok*
Cherrybell gagal

berasa kece banget dah


Three angels not three idiot or trio macan grauur
 Kalo yang dibawah ini udah mau pulang... :D
Normal

mulai berebut


level ganas

Level beringasss

mau naik bus tetap foto-foto
Sekian dari saya
wassalam
Tones

2 comments:

  1. Replies
    1. itulah hebatnya hahaha*plak*. tenang nanti fotonya saya kasih disekolah,, soalnya foto di blog ini juga resolusinya kecil.. :D

      Delete

Tinggalkan jejakmu dengan berkomentar, tapi harus tetap sopan ya :D