Monday, February 25, 2013

Hoshi

 1... 2... 3.....
 "..Segala yang terjadi dalam hidupku ini. Adalah sebuah misteri illahi. Perihnya cobaan hanya ujian kehidupan.."

well mungkin agak lebay, tapi itu lagu yang paling cocok menggambarkan kehidupan saya minggu ini... terlalu banyak musibah (gak mau dibilang kesialan :p) Saat jatuh gini pengen cerita-cerita sama
sahabat,, tapi ngerasa gak enak aja, masa saya hanya hubungi dia saat kayak gini? saat senang gak... sebenarnya dia juga gitu jadi gak apa-apakan *digetok*

but I believe Good friends are like stars. You don't always see them, but you know they're always there
Great Nebula In Orion
ngomong-ngomong soal bintang,,
Malam tanggal 25 Februari,, Sirius masih terang seperti tahun-tahun sebelumnya, saya kembali melihat rasi bintang Orion dengan Betelgeus dan Rigel yang setia menemaninya serta Alnitak, Alnilam, dan Mintaka yang menjadi sabuk Orion.

Rasi bintang kesukaan saya Ursa Major ada di Utara.. :D


Yang ini tempat berkumpulnya galaksi, gugus terbuka, nebula, gugus bola, Nebula planeter, dll

Kalo waktu masih kecil, pengen banget nyentuh bintang.. setelah segede ini ternyata bintang itu memang hanya lebih baik jika diamati, mau nyentuh?? gile aje jaraknya jutaan tahun cahaya, panas pula..

Terus kayaknya udah jadi kebiasaan tiap ada nagareboshi atau bintang jatuh orang-orang pasti langsung ngucapin permohonan... Ck.. biarkanlah,, yang jelas saya gak sekolot itu :p

Bintang itu punya cahaya sendiri maka dari itu orang-orang aja sering pake seperti kata Super Star, gak mungkin dong jadi super moon atau super rainbow.. kenapa bukan super sun? Matahari kan bintang juga key...

**Otanjoubi Omedetou Tou-san, Semoga selalu di beri kesehatan oleh Allaah SWT**

Sekian dari saya sampai bertemu dilain kesempatan dan mood yang baik

Toneess

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejakmu dengan berkomentar, tapi harus tetap sopan ya :D