Saturday, March 23, 2013

The Most Awesome Seme

Anime yang saya nonton it's too damn high, yeah itu wajar menurut saya
orang-orang punya hobi masing-masing kan.. apa lagi seminggu ini libur karena para senpai di sekolah lagi UAS.. anime yang saya nonton pun kebanyakan merupakan anime yang pernah saya nonton *yo dawg! :D
Seme-seme tamvan bertebaran dimana-mana.. berikut ini Seme paling dicari versi Tinni Tonnes #bah

Yang pertama ehm... Nonton ulang Kuroshitsuji, jelas saya gak akan bosan liat aja tuh Sebastian, ada gak yang kayak begitu di dunia nyata SEKSEH, TAMVAN, RUAR BIASA!!*nosebleed*
 Dinding kamar udah ditempelin sama tampangnya ikemen yang satu ini, layar laptop pun sering dielus-elus karena wallpapernya, nonton animenya juga sering gigit bantal atau kerah baju*jorok*

Selanjutnya ada Yakumo tapi yang di gambar sama Suzuka Oda.. OH YA AMPUN DIA ITU JUGA SEKSEH!


 Matanya sebelah kiri merah dan bisa lihat arwah penasaran, youkai, hantu bla... bla.. bla.. yang jelas SUGOII!

Diposisi selanjutnya ada Saskey*biasa aja kale* maksud saya Sasuke. SASUKE WHY YOU SO KECE BADAI??? *bahasa apa itu?*

 Waktu ngelawan Haku aura keSeme-an nya nguar banget, dia ngelindungin Naru muahahaha
Tapi begitu di Shippuden dadanya dia rata banget gak sekotak-kotak naru.. lebih mirip uke dari pada seme
 
Segitu aja yaaa, sekali lagi ini meurut saya gak bisa diganggu gugat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejakmu dengan berkomentar, tapi harus tetap sopan ya :D