Monday, January 2, 2012

Happy New Year!!!

HAPPY NEW YEAR!!!! :D

あけましておめでとうございます! (Akemashite omedeto gozaimasu)





2012年1月1日 

Selamat datang 2012,,, berharap tahun ini bisa lebih nyantai,, gak ada hari-hari yang merepotkan dan membosankan. Tapi kayaknya harapan itu harus di buang jauh-jauh. Well,, besok udah sekolah lagi, tragis memang tapi begitulah real nya, kadang-kadang pengen sih lari dari kenyataan dan seluruh hari di dunia ini jadi Sunday.

Waktu masih SD-SMP,, ore pengen banget jadi anak SMA kelihatnnya bisa hura-hura, tapi begitu ore udah pake putih abu-abu,, beuh!! serasa ketiban gunung,, PR dimana-mana, Guru makin 'Killer', harga makanan di kantin naik, uang jajan mengenaskan, dan yang lebih emergency adalah mau terima Rapor untuk pertama kalinya selesai libur ini,, gak bisa bayangin gimana wajah Okaa-san saat anaknya yang bisa dibanggain dikit(banget) ini dapat peringkat dibawah rata-rata,, jangka pendeknya sih muka pucat mendadak, nah kalo jangka panjangnya mendadak Soimah gimana???


Malam tahun baru kali ini hampir sama kayak tahun kemarin,,SURAM~~
Cuma kayaknya lagi-lagi Okaa-san jadi penyelamat,, di ajakin belanja baju,,, tapi entah kenapa anaknya yang agak idiot dengan watados lebih milih ngeborong gantungan kunci sama figur-figur chara anime Jepang....

Terus beli terompet yang harga 5ribuan,, bukannya kikir tapi hemat *apa pula ini?*
Makan Ramen khas Indonesia(Mie Pangsit seporsi 12rebu) sama kaya tahun lalu,,, di tempat yang sama..

Yahhh,,, mudah-mudahan hari pertama besok Dewi Fortuna ada di pihak ore,,,

Intinya tahun ini ore berharap bisa lebih sukses, lebih dewasa, lebih keren, selalu dalam lindungan Kami-Sama Allah SWT (bukan dewa jashin),, bisa lebih sabar apa pun masalah yang di dapat nantinya, dan lebih dapat menghargai waktu,,,,

Tahun 2011 sudah gak akan kembali lagi,, tinggal kenangan-kenangan bekunya saja yang tersisa,, so tahun ini harus dijalani dengan baik Dattebayo!!


*SELAMAT TAHUN BARU 2012*



Dengan semangat tahun baru

Tini 'Toneess'

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejakmu dengan berkomentar, tapi harus tetap sopan ya :D