Thursday, December 25, 2014

Duh! Anak Kuliah! :D

OHAYOU MINNA!!! LONG TIME NO SEE YOU~~
Blog ini sudah penuh akan sarang laba-laba, butiran debu, flying dutchman, and The sash wringing... the trash thinging... mash flinging... the flash springing, bringing the the crash thinging the... The hash-slinging slasher*oke cukup*

Sekarang udah KULIAH.. KULIAH.. KULIAH~ 
Well, saya sekarang saya kuliah di Universitas Tadulako yang cetar membahana dan kadang di terjang badai, maklumlah deket laut, sekalinya hujan *ZRAASSSH* basah seluruh tubuh*plis ini bukan lagu dangdut*
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, yeaaah saya bersarang di fakultas itu dan ngambil program studi fisika FISIKA FISIKA.. Lulus lewat jalur
SNMPTN disertai nomor stambuk kelewat muda*jangan tanya berapa*, resikonya yaaaa selalu jadi tumbal kalo dipanggil berdasarkan absen dikelas. 

Awal-awal masuk kuliah, masih perkenalan.. dan banyak kegiatan harus ikut ini dan itu.. dan sudah pasti saya gak ikut*plakk*. Namun semua tidak berjalan lama, semua berubah saat praktikum dimulai~*sfx:lolongan serigala*. Praktiknya seru! tapi setelah praktiknya bisa bikin tidur sambil berdiri. Laporan ditulis tangan, tinta biru dan kertas udah habis 2 rim, muahahaha i love laporan, ralat, standar deviasi and all of them HAHAHAHA*stress*. 

Saya juga dapet temen baru(tapi buka berarti temen lama dilupain)... saya juga harus beradaptasi dengan lingkungan baru lagi, oh maaan~~ ini gak gampang, susah buat percaya orang-orang disaat semua orang itu mendekat nanti kalo ada maunya.
Tapi ternyata dari sekian banyak, masih ada yang bisa dipercaya.. 

Kemarin juga baru selesai MABIT(kegiatan lagi, tapi kali ini ikut)... gak usah tanya mabit itu apa*kick*
    
Saya dan Fira :D
Ini salah satu dari sekian banyak foto :p
Sekarang udah main ujian aja.. gak lama lagi semester 2 dan kemudian semester-semester selanjutnya, wejangan mama gak jauh-jauh dari "belajar sungguh-sungguh ya nak" pasti momma!! 

Baru sadar kalo ini postingan pertama di tahun 2014, akuuuuh sibyuuuk, maybe this is the only one in this year, bcause next week is Tahun Baruuuuuu 2015..


Bonus pict*halah* Saya lagi di Jepang

 
With the spirit of love*preet*

Tones :*

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejakmu dengan berkomentar, tapi harus tetap sopan ya :D