Monday, June 11, 2012

Ya Sudahlah~

WOIII UDAH LAMA GAK NULIS NEH!! XD

beberapa waktu ini memang gak sempet, gak ada waktu #cieee

seminggu lebih si bronkitis mampir di badan ane,, tugas dari sekolah banyak banget lagi..

Dan oh my demi mie instant cup yang sisa setengah ini
 


ADA UKK DI BULAN JUNI INI ...
ane mulai belajar sekeras-kerasnya ...
belajar ngemil fisika

bukan hanya belajar,, tapi ngegemukin badan sebisa mungkin..

ane mulai makan sebanyak-banyaknya....
yang jelas !! ane harus gemuk dan siap buat UKK!!! MERDEKA!!! eh?

dan ane mau pergi ke Mataram habis UKK, mau ada lomba moga-moga berhasil.. amin..

bulan ini juga ane di beliin kamera, persiapan untuk lomba... :D
ngetes foto-foto

with my brother
ekspresi ane gak banget

kalo ane liat mirip-mirip dikit sama foto albumnya NIRVANA yang Nevermind,, oalah

orang tua mana nih yang tega nyemplungin anaknya ke kolam renang? kenapa gak diempang aja?*plakk*

okedeh mungkin segitu aja dulu,, mungkin isi blog kali ini agak ngawaur,, hah~ ya sudah lah..

salam anget

toneess :)

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejakmu dengan berkomentar, tapi harus tetap sopan ya :D